Obat Tradisional Penyempitan Pembuluh Darah

Obat Tradisional Penyempitan Pembuluh Darah


Cara dan tips tepat untuk mengatasi penyempitan di pembuluh darah secara alami dan aman solusinya yaitu dengan obat tradisional penyempitan pembuluh darah dari sari kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs yang efektif dalam melebarkan pembuluh darah yang menyempit secara alami dan tanpa efek samping.

Sedikit informasi mengenai penyakit penyempitan pembuluh darah
Pembuluh darah ialah bagian dari tubuh yang berfungsi untuk mengangkut darah ke seluruh tubuh. Pembuluh darah memiliki tiga jenis, yakni :
  1. Pembuluh darah arteri yang berfungsi untuk mebawa darah menjauhi jantung.
  2. Pembuluh darah kapiler yang berfungsi sebagai tempat pertukaran antara air dengan zat-zat kimia di dalam tubuh.
  3. Pembuluh darah vena yang berfungsi untuk membawa darah dari kapiler menuju ke jantung.
Di balik itu ternyata, banyak juga penyakit pembuluh darah yang tentunya dapat mematikan dan bisa menyerang kita. Diantaranya yaitu jantung, stroke, darah tinggi, siabetes, alzheimer, lemah syahwat, obesitas, migrain, jerawat, mutasi sel seperti kista dan tumor. Dan yang paling berbahaya dari penyakit-penyakit tersebut ialah penyakit pembuluh darah jantung dan pembuluh darah otak yang mana terjadi penyempitan di jantung dan otak akibat dari pengentalan darah dan ingginya tekanan darah.

Faktor penyebab terjadinya penyempitan pembuluh darah
Penyempitan pembuluh darah dapat disebabkan oleh tingginya kada kolesterol jahat akibat dari terlalu sering mengkonsumsi makanan yang kaya akan lemak jenuh, kalori berlebihan akibat dari terlalu banyak makan, dan konsumsi gula murni, kurang berolahraga dan kebiasaan merokok juga dapat meningkatkan risiko terjadinya penyempitan pembuluh darah.

Ciri-ciri dan gejala penyempitan pembuluh darah yang patut di waspadai
  • Kram otot.
  • Sakit/nyeri otot.
  • Tangan dan kaki dingin.
  • kulit pucat.
  • Rambut rontok pada jari kaki, kaki dan tungkai.
  • Luka yang memakan waktu terlalu lama untuk sembuh.
  • Sedikit atau tidak ada denyut nadi di kaki atau tungkai.
  • Kulit dan kuku tampak kemerahan-warna biru.
  • Palpitasi (jantung berdebar-debar).
  • Pusing atau bahkan pingsan.
  • Kelelahan atau kepenatan.
Mengenali gejala atau ciri-ciri dari penyakit penyempitan pembuluh darah sedini mungkin merupakan salah satu cara untuk mencegah adanya penyakit-penyakit mematikan tersebut. Dan bila perlu konsumsi obat tradisional penyempitan pembuluh darah alami dari ace maxs sebagai pencegahan dan pengobatan alami dan terbaiknya.

Solusi Pengobatan Terbaik Dengan Obat Tradisional Penyempitan Pembuluh Darah Ace Maxs

Obat tradisional penyempitan pembuluh darah - Kenapa ace maxs dijadikan rekomendasi untuk mencegah dan mengobati penyakit penyempitan pembuluh darah ?? Alasannya adalah karena didalam ace maxs terkandung senyawa-senyawa aktif yang baik dalam melebarkan pembuluh darah yang tersumbat dan menyempit yang berasal dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama ace maxs. Selain itu, ace maxs juga di lengkapi dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pengawet alaminya. Proses pengolahnnyapun higienis dengan menggunakan teknologi berkekuatan canggih yang dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dan disiplin ilmu, sehingga kualitas dan khasiat yang terkandung didalamnya terjaga dan tidak akan berkurang.

Lalu bagaimana dengan legalitasnya ? Legalitas dari Ace Maxs-pun sudah jelas dan resmi, karena ace maxs telah mengantongi izin edar dan telah resmi terdaftar di BPOM dengan no.registrasi POM TR. 142 680 331 dan DEPKES RI P-IRT NO.113317506253 jadi tidak ada yang perlu di ragukan lagi untuk menjadikan ace maxs sebagai obat tradisional penyempitan pembuluh darah dan untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit.

Apa saja kandungan senyawa yang ada dalam bahan utama Ace Maxs?
Dalam kulit buah manggis sangat kaya akan kandungan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dan yang perlu Anda ketahui bahwa xanthone yang merupakan zat antioksidan tinggi dalam kulit manggis ini berfungsi dalam menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh dan dapat menyebabkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya dapat menyebabkan penyumbatan dan tentunya sangat berisiko dalam penyebabkan masalah jantung. Zat xanthone juga dapat melebarkan dan melenturkan pembuluh darah, membuang za-zat atau bahan-bahan yang bersifat racun, meningkatkan daya tahan tubuh dan dapat memperbaiki sel-sel dalam tubuh yang rusak. Xanthone juga merupakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit.

Sedangkan daun sirsak banyak di kenal masyarakat sebagai salah satu tumbuhan yang efektif dalam menobati dan menghambat pertumbuhan sel kanker. Bahkan, menurut data dan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh The National Cancer Institute tahun 1976 menunjukkan bahwa zat pada daun sirsak efektif dalam menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dan tumor dengan daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh sel kanker dibandingkan dengan kemotherapi yang biasa digunakan. Tidak hanya itu, zat pada daun sirsak ini juga memiliki manfaat dalam menekan peradangan, meredakan nyeri, menurunkan darah tinggi, menurunkan demam, menguatkan syaraf, dan menguatkan system pencernaan. Daun sirsak juga memiliki sifat sebagai vasodilator yakni menekan aktivitas jantung, melebarkan dan melenturkan pembuluh darah yang tersumbat, sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosklerosis (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah).

Itulah alasannya mengapa kami merekomendasikan Ace Maxs sebagai obat tradisional penyempitan pembuluh darah yang baik dan aman untuk Anda konsumsi. Dan bagi Anda yang berminat ingin memesan dan merasakan sendiri khasiat dari Ace Maxs, Anda bisa langsung memesannya disini dengan cara yang cukup mudah. Anda cukup mengirimkan format pemesanan via sms seperti dibawah ini:

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI SMS

Ketik : Kode Obat ULMAXS : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp
Lalu kirim ke 085 322 379 603 atau 081 323 044 111

Contoh pemesanan :

ULMAXS : 6 botol : Lilis juwariyah : Jl. Tamansari No. 105 Kota Trasikmalaya : 085223568xxx
Lalu kirim ke  085 322 379 603 atau 081 323 044 111

Atau Via BBM ke :: PIN BB : 2A6B791E

NOTE : Dalam setiap pemesanan produk Ace Maxs, kami harapkan untuk selalu mencantumkan Kode Obat ULMAXS supaya produk herbal yang Anda pesan tidak tertukar dengan produk herbal kami lainnya. Terimakasih.

HATI HATI DENGAN BARANG MURAH !!! 

HARGA PALSU !!!!!!!!!!

Related Posts:

0 Response to "Obat Tradisional Penyempitan Pembuluh Darah"

Posting Komentar